SOSOK WANITA YANG MENGINSPIRASI

Sebut saja dia Ifa..

Seorang ibu muda yang begitu tangguh menghadapi kerasnya kehidupan. Semenjak lulus sekolah dia mengikrarkan diri untuk melanjutkan ke pelaminan dengan sang pujaan hati.

Seperti layaknya  kebanyakan wanita ..setelah menikah dia bekerja di sebuah perusahaan swasta. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan..dan tak terasa tahunpun sudah berlalu. Tak ada yang banyak dia lakukan kecuali hanya berangkat kerja,  pulang, urus keluarga. Begitu setiap hari dia lakukan.

Suatu ketika akhirnya dia berpikir juga untuk mengikuti kegiatan sosial di desa dengan masuk di Kegiatan PKK. Disitu dia mulai banyak belajar dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Diantaranya mengikuti Pelatihan Menjahit. dan berawal dari situlah akhirnya mbak Ifa demikian sebutan yang saya berikan ke dia, mulai mencintai jahit menjahit.

Dengan berjalannya waktu, sekarang mbak Ifa sudah mempunyai banyak langganan.  Dari Seragam Pemerintah Desa, Guru dan juga masyarakat sekitar. Design diatas adalah salah satu designnya untuk dress ibu – ibu kawula muda. Bila berminat bisa datang langsung ke Mbak Ifa alamat Desa Tegalarum, Mranggen, Kab. Demak atau bisa menghubunginya di 085713804877

Inilah sosok mbak Ifa yang telah mengisi kabar siang kita kali ini, sampai ketemu di lain waktu dengan sosok inspira.

si yang lainnya….