MENS SANA IN CORPORE SANO

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tidah hanya sekedar kata yang kita ungkapkan, namun semua itu akan kita buktikan, kalau semua warga desa Tegalarum akan mempunyai jiwa, mental dan hati yang bersih juga sehat.

Yupz….setiap minggu pagi pukul 06. 30 waktu Indonesia bagian Tegalarum, Pemerintah Desa Tegalarum mengajak Bapak, Ibu Kakak Adik untuk mengikuti senam kesegaran jasmani, dan itu sudah berlangsung sejak 2018, yang saat itu dilaksanakan dengan swadaya masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, di tahun 2019 ini berkat usulan masyarakat, akhirnya kegiatan tersebut bisa terdanai dengan dana APBDesa 2019.

“Untuk itu kami berharap semua warga desa Tegalarum, bisa mengikuti kegiatan senam pagi bersama, supaya kita juga bisa sehat bersama, sehat lahir dan bathin, dan kami informasikan juga bahwa kegiatan tersebut tidak kami pungut biaya sepeserpun alias gratis”… itulah himbauan juga harapan dari Bapak Ali Khadlirin selaku Kepala Desa Tegalarum yang kami mintai keterangannya berkaitan dengan kegiatan tersebut.

Pemerintah Desa Tegalarum, sudah memberikan fasilitas gratis kepada warganya untuk  mengikuti senam setiap minggu pagi..Ayooo semuanyaa…..ikuti …jangan sampai ketinggalan.

Yoook kita syukuri kesempatan kegiatan ini, dengan selalu hadir dan meramaikan setiap minggu pagi di halaman kantor Desa Tegalarum setiap minggu pagi.

Selain sehat dan bugar kita bisa bersilaturrohim, dan bonusnya…ehmmm lemaknya bisa mulai berkurang…

 

Salam Sehat Tegalarum…